obat ambeien ampuh di apotik


Salam Sehat Kawan ..Kali ini saya akan membahas tentang apa sih kandungan obat minum ambejoss dan salep salwa?...


Oke langsung saja gan....untuk obat ambejoss 1 botol isi 50 kapsul,ambejoss sendiri terbuat dari beberapa bahan herbal spt Kunyit,temu lawak,daun ungu,mahkota dewa dll.obat ambejoss terbuat dari 100% bahan herbal alami , jadi aman di konsumsi untuk ibu hamil maupun ibu menyusui.


Bahan/Kandungan Komposisi Ambejoss Obat Wasir De Nature - Obat Herbal ambejoss adalah produk unggulan De Nature Indonesia. Ambejoss resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051. Tiap kapsul Ambejoss mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma.Bahan/Kandungan Komposisi Ambejoss Obat Wasir De Nature, Daun ungu termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Diantara khasiat Daun Ungu untuk mengatasi penyakit wasir dan mengObat Herbali sembelit.Bahan/Kandungan Komposisi Ambejoss Obat Wasir De Nature


Begitu juga dengan tanaman Mahkota Dewa dan Kunyit putih yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kita. Banyak yang tidak mengetahui bahwa Obat Herbal untuk berbagai penyakit ada di sekitar kita.


Bahan/Kandungan Komposisi Ambejoss Obat Wasir De Nature - PengObat Herbalan secara alami sekarang mulai dikenal masyarakat luas. Hemoroid/wasir/ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus. Di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Setiap orang pasti memiliki hemoroid, cuma karena ukurannya kecil hemoroid ini sering diabaikan. Hemoroid akan menimbulkan masalah bila ia membesar dan berdarah. Meskipun hemoroid dapat dijumpai pada setiap orang, namun yang membesar dan menimbulkan masalah hanya 4% dari total populasi. Kejadian hemoroid tidak memandang jenis kelamin dan umumnya meningkat pada usia 45 sampai 65 tahun


kalo untuk salep salwanya itu biasanya untuk para penderita ambeien atau wasir yang sudah keluar benjolanya,salepnya nanti untuk di oles di benjolanya.Nah..untuk salep salwanya itu mengandung extrak propolis ,ektrak zaitun dan bahan lainya.







TOKO OBAT DE NATURE INDONESA
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.


Atau Anda Bisa Langsung Konsultasi Di 081903333788 Atau 082134833933 FREE KONSULTASI

LEGALITAS PRODUK






Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Pastikan Anda Menghubungi nomor yang Ada Di Web Ini Obatambeien.info

Komentar

Postingan Populer